Chat with us, powered by LiveChat

Kyrie Irving memukul kopling dengan tiga angka saat Nets

Kyrie Irving mengucurkan 26 poin dan melakukan lemparan tiga angka pada menit terakhir untuk memimpin Brooklyn Nets melewati New York Knicks

Kyrie Irving mencetak 26 poin dan melakukan tembakan tiga angka yang mengingatkannya pada tembakannya yang merebut gelar pada 2016 untuk Cleveland Cavaliers untuk membuat Brooklyn Nets menang 113-109 atas rival sekota mereka New York Knicks. Judi Online

Knicks memiliki momentum di lapangan dan penggemar mereka bersorak liar di tribun. Tapi Nets punya Irving

Dia adalah alasan utama bahwa untuk saat ini, semua jalan dan jembatan serta terowongan menunjukkan jalan Brooklyn dalam persaingan bola basket New York.

Irving mencetak 26 poin dan unggul tiga angka dengan 22 detik tersisa setelah Knicks unggul lebih dulu, dan Nets bertahan untuk kemenangan 113-109 pada Jumat malam dalam pertemuan pertama musim ini antara tim-tim New York .

“Memiliki pemain seperti itu, di mana Anda tahu bahwa ia dapat membuat permainan menurun, itu memberi tim banyak kepercayaan diri,” kata penyerang Nets, Joe Harris. “Aku tidak berpikir siapa pun dari kita, ketika Knicks bangun pukul tiga di sana dengan satu setengah menit lagi, aku tidak berpikir ada di antara kita yang khawatir.”

Nets mengendalikan sebagian besar permainan dan kemudian merespons tepat pada waktunya setelah Knicks maju dengan seperempat besar.

Irving, yang mencetak 50 poin dalam kekalahan lembur dalam debutnya di Brooklyn, mencetak lima poin berturut-turut setelah New York memimpin tiga poin.

“Aku hanya harus membawa mereka, menyuruh mereka untuk tenang,” kata Irving setelah pertandingan. “Kami hanya harus mendapatkan tiga barang solid secara ofensif dan defensif, dan saya merasa seperti kami melakukan beberapa permainan besar.”

Irving kemudian memukul jumper dan step-back tiga-pointer dari sayap kanan yang mengingatkan pada triple-nya yang memenangkan pertandingan di Game 7 dari NBA Finals 2016 untuk Cleveland. SiletPoker

“Dia pemain hebat. Seorang juara. Pemain hebat membuat permainan hebat dan itulah yang dia lakukan malam ini,” kata rookie Knicks RJ Barrett. “Tembakan yang sama yang dia tekan untuk memenangkan kejuaraan melawan Golden State.”

Knicks memiliki peluang untuk mengikat tetapi Julius Randle kehilangan bola karena gerakan memutar di bawah keranjang dan Spencer Dinwiddie, yang mencetak 20 poin, menutupnya untuk Brooklyn dengan dua lemparan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *